BAKSOS PEDULI KEMANUSIAAN DARI ACT YOGYAKARTA

gunanto 10 Januari 2021 23:26:19 WIB

Jurangjero (sida samekta) 10 januari 2021

Pada awal tahun 2021 ini padukuhan Purworejo Kalurahan Jurangjero kapanewon Ngawen Kabupaten Gunungkidul telah mendapatkan santunan berupa asupan tambahan makanan bagi perkembangan balita dari ACT ( Aksi  Cepat Tanggap) DIY. Yang berbentuk susu SGM bagi anak usia 1-4 tahun.

Bantuan kemanuasiaan ini di sasarkan kepada balita dengan usia tertentu untuk tambahan asupan makanan serta gizi maupun vitamin tambahan bagi perkembangan balita dengan harapan pertumbuhan anak semakin signifikan.

Tempat santunan tersebut di pusatkan di Balai padukuhan purworejo dengan penerima santunan sebanyak 26 anak dengan usia yang sudah ditentukan  yakni 1-4 tahun.

Acara santunan tersebut di pandu oleh relawan ACT maupun dari kader kesehatan yang bertepatan dengan acara posyandu di padukuhan Purworejo.

Kami selaku Pemerintah Kalurahan Jurangjero Kapanewon ngawen kabupaten Gunungkidul, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tim relawan dari ACT Yogyakarta maupun donatur ACT yang telah memberikan sedekah maupun santunan kepada warga kami. 

Serta harapan kami semoga ACT selalu yang terdepan dalam memberikan santunan kemanusiaan ini, serta semoga ACT bisa semakin berkembang dan semakin maju serta semua relawan dan donatur di berikan kesehatan maupun keberkahan aamiin... 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung