Pembekalan panitia pengisian Dukuh Wonosari

gunanto 27 Mei 2021 15:14:28 WIB

Jurangjero (Sida Samekta) Kamis, 27 Mei 2021

Pada hari ini pemerintah Kalurahan jurangjero melaksankan pembekalan panitia pengisian Dukuh Wonosari yang akan habis masa jabatanya pada bulan Juli 2021 ini yaitu Bapak Y Supono.

Panitia pengisian Dukuh wonosari ini di bentuk pada tanggal 20 Mei 2021 di aula Kalurahan jurangjero yang di hadiri dan di setujui oleh Panewu Kapanewon Ngawen Bapak Slamet Winarno beserta jajaranya, Pamong Kalurahan Jurangjero, BPKAL, PKK, Karangtaruna Jurangjero, BABINSA dan BABINKAMTIPMAS Kalurahan Jurangjero Bapak Suroto dan Bapak Tri Hartanto serta di tetapkan oleh Lurah Kalurahan Jurangjero Bapak Suparno.

Adapun Panitia penjaringan Dukuh Wonosari yang sudah di tetapkan yakni:

  1. Sunyoto : Ketua
  2. Dwi Santosa : Sekretaris
  3. Gunanto : Anggota
  4. Mardi : Anggota
  5. Triman : Anggota
  6. Yuniarti : Anggota
  7. Marsini : Anggota

Pembekalan panitia ini di sampaikan oleh Bapak Kawit Raharjo serta Bapak sukisno selaku wakil dari Panewu Ngawen Bapak Slamet Winarno yang tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Materi pembekalan ini yakni di sapaikan terkait PERATURAN BUPATI GUNUNGKIDUL NOMOR 18 TAHUN 2019 TENTANG PERATURAN PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL NOMOR 12 TAHUN 2016 TENTANG PENGANGKATAN DAN PEMBERHENTIAN PERANGKAT DESA SEBAGAIMANA TELAH DI UBAH DENGAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN GUNUGKIDUL NOMOR 8 TAHUN 2018.

Pembekalan ini berjalan dengan lancar dan tertib yang dimulai dari pukul 13:00 sampai pukul 15:00 dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 yang masih merajalela di bumi pertiwi ini.

Adapun hasil dari pembekalan ini akan di sosialisasikan kepada Warga Masyarakat Padukuhan Wonosari serta Warga masyarakat kalurahan Jurangjero pada umunya.

Dengan niat yang baik ini mulai dari pembentukan panitia sampai nantinya pelantikan Dukuh Wonosari yang baru, semoga tidak ada halangan suatu apapun semua berjalan lancar dan bagi Dukuh Wonosari yang terpilih, harapan kami menjadi pemimpin yang jujur, amanah, tanggung jawab serta berlaku adil bagi warg masyarakat Padukuhan Wonosari untuk menuju Padukuhan yang berkemajuan dan mandiri aamiin.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung