Pembagian sertifikat tanah tahap tiga tahun 2021 Kalurahan Jurangjero

gunanto 16 Juni 2021 14:41:37 WIB

Jurangjero(Sida Samekta) Rabu 16 Juni 2021

Pada hari ini Pemerintah Kalurahan Jurangjero melaksanakan pembagian Sertifikat Tanah tahap ke tiga bersama dengan Badan Pertanahan Nasional ( BPN) Kabupaten Gunungkidul yang telah berwenang atas terbitnya Sertifikat ini.

Jumlah sertifikat tanah yang tercetak pada tahap ke tiga ini yakni sebanyak 292 bidang tanah di Kalurahan Jurangjero yang terdiri dari tanah sawah, pekarangan maupun tegal, yang di miliki oleh 150 warga masyarakat yang sudah mendaftarkan tanahnya pada tahun 2020 yang lalu dalam program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap atau dengan sebutan PTSL.

Penyerahan Sertifikat Tanah ini bertempat di pendopo Kantor Pemerintah Kalurahan Jurangjero, yang di mulai pukul 10:00 sampai Pukul 13:00 dan di pandu langsung dari petugas BPN Kabupaten Gunungkidul.

Acara penyerahan Sertifikat Tanah ini berjalan dengan lancar, tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah pusat yakni mencuci tangan dengan sabun, di tes pakai termogan, memakai masker dan juga jaga jarak.

Semoga dengan terbitnya Sertifikat Tanah ini menjadi manfaat bagi para warga masyarakat khususnya di Kalurahan Jurangjero dan sekitarnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung