PENGAJIAN AKBAR DAN PELETAKAN BATU PERTAMA DI PLATAR OMBO PONPES ASH-ASHIDIQ II

Kasipel 24 November 2019 20:12:50 WIB

JURANGJERO ( SIDA SAMEKTA ) – Minggu 24/11/2019 mulai pukul 06.00 s/d 07.15 WIB diadakan Pengajian Akbar dan Peletakan Batu Pertama yang bertempat di lokasi Calon Pembangunan Ponpes Ash-Shidiq II dan SMP Muhammadiyah Unggulan Ashidiq di Platar Ombo Padukuhan Purworejo Desa Jurangjero Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul.

Luas tanah yang dipakai sebagai Calon Pembangunan Ponpes Ash-Shidiq II dan SMP Muhammadiyah Unggulan Ashidiq berupakan tanah wakaf dari Bapak H. Giyarto dan Bapak H. Fahmi dengan luas tanah sekitar 8000 M2. Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara pengajian tersebut yaitu Wakil Bupati Gunungkidul Bapak H. Himawan Wahyudi, PDM Gunungkidul, PCM Ngawen, Camat Ngawen, Kepala KUA Kecamatan Ngawen, Muspika kecamatan Ngawen, Kepala Desa Jurangjero beserta jajarannya, jama'ah ahad pagi, dan warga masyarakat padukuhan Purworejo dan sekitarnya kurang lebih sebanyak 1000 jama’ah yang hadir dalam acara pengajian tersebut. Dan sebagai pembicara dalam pengajian tersebut yaitu Al Ustadz Marwan Kholil dari Klaten.

Dan setelah acara pengajian dan do’a selesai untuk selanjutnya dilakukan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Gunungkidul. Pembangunan Ponpes Ash-Shidiq II dan SMP Muhammadiyah Unggulan ini merupakan lanjutan dari Ponpes Ash-Shidiq I dan SD Muhammadiyah Unggulan Ashidiq yang bertempat di Padukuhan Randusari Desa Watusigar Kecamatan Ngawen.

Dengan adanya Pembangunan Ponpes Ash-Shidiq II dan SMP Muhammadiyah Unggulan Ashidiq di Platar Ombo Padukuhan Purworejo ini diharapkan nantinya bisa menciptakan generasi yang unggul, islami, dan berakhlakul karimah dan membawa barokah untuk kita semua, Aamiin Ya Robbal’alamin.

Komentar atas PENGAJIAN AKBAR DAN PELETAKAN BATU PERTAMA DI PLATAR OMBO PONPES ASH-ASHIDIQ II

Kasipel 05 Desember 2019 09:18:23 WIB
Matur nuwun pak
gendut djogja 03 Desember 2019 11:16:12 WIB
semoga sukses dan bermanfaat untuk kita semua
Sutopo 25 November 2019 10:33:43 WIB
Mantep semoga bermanfaat buat masyarakat
Ayah Dwi 24 November 2019 20:40:57 WIB
Semoga Sukses Aamiin.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Jurangjero

tampilkan dalam peta lebih besar