PERESMIAN PAMSIMAS III KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2019

Kamituwa 24 Januari 2020 10:34:24 WIB

JURANGJERO SIDA_SAMEKTA - Jum'at, 24 Januari 2019 bertempat di Balai Desa Jurangjero Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan peresmian secara serentak Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ( Pamsimas ) III tahun 2019  oleh Bupati Gunungkidul. 

Desa Penerima manfaat Pamsimas Se Kabupaten Gunungkidul sebanyak 15 Desa, salah satunya Desa Jurangjero Kecamatan Ngawen yang terletak di Padukuhan Jambu dan Padukuhan Kranggan Desa jurangjero Kecamatan Ngawen. Program Pamsimas III tahun 2019 ini, sumber dana dari APBN, APBD, APBDESA, dan swadaya masyarakat. Adapun pelaksanaan Peresmiaan Pamsimas III dimulai pada pukul 09.30 Wib, oleh Bupati Gunungkidul yang diwakili oleh Bapak Setda Kabupaten Gunungkidul. Program Pamsimas yang diterima Desa Jurangjero yang bertempat di Padukuhan Jambu dan Kranggan dan juga sarana sanitasi cuci tangan yang bertempat di SDN Jurangjero Desa Jurangjero.

Pelaksanaan Peresmian Pamsimas III tahun 2019 berjalan dengan lancar dan khidmad dan ditutup dengan do'a oleh petugas KUA kecamatan Ngawen, dan peresmian Pamsimas tersebut disuguhkan hiburan seni Jatilan Turonggo Ngesti Manunggal dari Padukuhan Jurangjero untuk mengibur tamu undangan yang hadir diacara tersebut.

Harapan dari Pemerintah dengan adanya Program Pamsimas III tahun 2019 bisa membantu manyarakat Desa Penerima Manfaat dalam mencukupi kebutuhan air bersih karena air adalah sumber kehidupan.

 

 

Komentar atas PERESMIAN PAMSIMAS III KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2019

Widodo 24 Januari 2020 15:07:12 WIB
Kami sebagai warga Dusun Jambu Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, demi terwujudnya program ini, Matur nuwun
Pandu 24 Januari 2020 15:05:19 WIB
Semoga dengan adanya Program pamsimas ini bisa mencukupi kebutuhan air bersih di Desa Jurangjero khusunya Dusun kranggan dan Dusun Jambu
Gunanto 24 Januari 2020 14:13:56 WIB
Semoga bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Jurangjero

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Jurangjero

tampilkan dalam peta lebih besar