PERESMIAN SISTEM AIR BERSIH PADUKUHAN PURWOREJO

Kasipel 14 Maret 2020 19:04:17 WIB

Jurangjero (Sida Samekta) Sabtu 14 Maret 2020 diadakan Peresmian Sistem Air Bersih Oleh Camat Ngawen Bapak Slamet Winarno, S.Sos.MM yang bertempat di Padukuhan Purworejo Desa Jurangjero Kecamatan Ngawen.

Adapun sebagai Donatur bantuan SPAMDUS Purworejo RT 01 dan RT 02 RW 02 yaitu  dari human initiative (hi), YBM PLN, Bank BPD DIY Syariah, Sekolah Primagama, APC, dan donatur lainya. Adapun yang hadir   di  dalam peresmian tersebut Bapak Camat Ngawen dan Muspika Kecamatan Ngawen, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jurangjero, Perwakilan dari Para Donatur, Pemerintah Desa Jurangjero dan warga masyarakat Padukuhan Purworejo. Bahwa SPAMDUS Padukuhan Purworejo sudah berjalan dengan baik dan dimanfaatkan oleh 68 KK. Setelah acara peresmian selesai untuk selanjutnya diadakan pengajian dengan pembicara Ustadz Priyanto Zamroni dari Padukuhan Jambu.

Dengan adanya bantuan SPAMDUS tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih khususnya di Padukuhan Purworejo RT 01 dan RT 02 dan kami Pemerintah Desa Jurangjero beserta warga masyarakat Padukuhan Purworejo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh para Donatur dan semoga membawa barokah untuk kita semua, Aamiin.

 

Komentar atas PERESMIAN SISTEM AIR BERSIH PADUKUHAN PURWOREJO

Dwi S. 14 Maret 2020 20:14:25 WIB
Semoga bermanfaat dan membawa barokah untuk kita semua, Aamiin.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Jurangjero

tampilkan dalam peta lebih besar