TABLIQ AKBAR DAN PERESMIAN PONPES ASH-SHIDDIQ II, SMP MUH. UNGGULAN ASHIDIQ

Kasipel 15 Maret 2020 18:58:06 WIB

JURANGJERO ( SIDA SAMEKTA ) Minggu 15 Maret 2020 diadakan Tabliq Akbar Dan Peresmian Ponpes Ash-shidiq II, SMP Muhammadiyah Unggulan Ashidiq Oleh Wakil Bupati Gunungkidul yang bertempat di Platar Ombo Padukuhan Purworejo, Desa Jurangjero, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunungkidul.

Dalam Peresmian tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Gunungkidul Bapak Himawan Wahyudi, MH, Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Pimpinan Muhammadiyah Yogyakarta, PDM Kabupaten Gunungkidul, PCM Ngawen, Camat Ngawen, Muspika Kecamatan Ngawen, Perangkat Desa Jurangjero, Tamu Undangan , dan Warga masyarakat Purworejo dan sekitarnya Se Kecamatan Ngawen. Dan setelah acara peresmian selesai dilanjutkan Tabliq Akbar oleh Ustadz H. Muhammad Abduh Tuasikal, S.T,M.S.C Pimpinan Pondok Pesantren Darush Sholihin Panggang dan Pengasuh Rumaysho.com. Dan untuk selanjutnya bagi warga masyarakat yang ingin mensekolahkan putra putrinya di SMP Muh. Unggulan Ashidiq mulai tahun 2020 ini sudah menerima inden siswa siswi mulai tahun ajaran 2020/2021.

Dengan adanya Pembangunan Ponpes Ash-Shidiq II, SMP Muhammadiyah Unggulan Ashidiq di Platar Ombo Padukuhan Purworejo ini diharapkan nantinya bisa menciptakan generasi yang unggul, islami, dan berakhlakul karimah sebagai generasi penerus bangsa dan semoga membawa barokah untuk kita semua, Aamiin Ya Robbal’alamin.

 

Komentar atas TABLIQ AKBAR DAN PERESMIAN PONPES ASH-SHIDDIQ II, SMP MUH. UNGGULAN ASHIDIQ

Ani, 16 Maret 2020 14:11:58 WIB
Mantap....... Semoga bermanfaat buat masyarakat
AYAH DWI 15 Maret 2020 19:06:42 WIB
BAROKALLAH, AAMIIN.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Jurangjero

tampilkan dalam peta lebih besar